Pages

Sabtu, 06 April 2013

HP DesignJet Z5200-44 inch Format Printer PostScript Besar


Bagi mereka yang tertarik dalam membawa A1, kemampuan cetak warna penuh ke dalam bisnis mereka, HP DesignJet revolusioner Z5200 adalah tempat pertama untuk melihat. Seri HP DesignJet in-house printer format besar tidak hanya memungkinkan perusahaan pilihan memiliki unit sendiri A1 mereka, tetapi juga menyederhanakan proses pencetakan format besar keseluruhan dengan mengotomatisasi banyak langkah yang ditemukan pada mesin kelas industri.
Dengan kecepatan operasi yang relatif cepat mempertimbangkan apa perangkat ini mampu, HP DesignJet Z5200 dapat menghemat banyak waktu perjalanan bolak-balik ke tikar copy. Dengan gambar garis mampu mencetak di 42 detik per halaman pada kertas A1, atau sekitar 42,1 cetakan per jam, bahkan sejumlah besar pekerjaan rancangan adalah mungkin. Gambar berwarna dapat men-tweak melalui berbagai macam resolusi cetak, namun modus warna cepat beroperasi pada 41 m² / hr (445 ft ² / hr) pada media biasa sementara kualitas gambar terbaik beroperasi pada kecepatan 5,1 min / halaman di A1 / D atau sampai 5,4 m² / hr (58 ft ² / hr) pada media glossy. Meskipun kecepatan ini sulit untuk menafsirkan, sebagai aturan umum kita dapat melihat bahwa cetakan ukuran penuh dijalankan pada laju sekitar satu sampai lima menit per halaman.
Margin berjalan sangat kecil di 5 x 5 x 5 x 5 mm atau 0,2 inci untuk gulungan kertas biasa, dan tanpa batas pencetakan dimungkinkan pada media gulungan mengkilap atau satin. Lembar dapat mencetak dengan perbatasan sekecil 5 x 17 x 5 x 5 mm. Resolusi cetak berjalan sangat tinggi, seperti yang diharapkan, maksimum hingga 2400 x 1200 dots per inch. Teknologi yang digunakan untuk membuat jenis ini mencetak mungkin adalah inkjet termal HP yang menyediakan untuk akurasi warna yang besar serta tetesan tinta yang sangat kecil.
HP Vivera tinta pigmen adalah kekuatan pendorong di belakang kinerja yang unggul HP DesignJet Z5200, dan datang dalam warna cyan, magenta, kuning, sian muda, abu-abu muda, magenta muda, matte hitam, dan foto hitam. Jenis tinta standar (C, M, Y, mK) dapat beroperasi sekecil 6 picoliters, sedangkan tinta khusus memiliki tetesan lebih kecil, dari 4 pl. Kartrid tinta sendiri datang baik ml 300 atau 120 ml ukuran untuk pilihan standar atau hasil tinggi, dan akurasi garis printer diukur pada luar biasa / + – 0,2%.
Printer itu sendiri menempati jumlah ruang yang layak, dan mengambil 70 x 27,2 masuk. x 41,2 masuk dari itu, sementara berat total kekalahan dari 189 pound. Hal ini juga menempatkan off jumlah terkemuka kebisingan ketika beroperasi dan memiliki tekanan suara dari 49 dB (A). Ini konsumsi daya maksimum, di sisi lain, sebenarnya sangat wajar pada 170 watt, yang berarti bahwa, terlepas dari biaya operasi besar secara keseluruhan, unit ini setidaknya hemat energi. Sementara HP DesignJet Z5200, dengan lima ribu dolar tag harga, bukan untuk semua orang, pengguna yang membutuhkan di-rumah pencetakan warna penuh A1 harus senang dengan itu.


0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik