Hobby Print Manual Head Cleaning Pump (Perlengkapan Printer DTG)

Hobby Print Manual Head Cleaning Pump
Manual head cleaning pump ini berfungsi untuk prosedur perawatan dan pembersihan printer dtg terutama yang menggunakan tinta putih / white ink textile.

Terkadang apabila kita sudah menggunakan printer dtg white ink selama beberapa bulan, kita mengalami masalah dimana tinta tidak keluar dengan lancar dan pada waktu proses head cleaning otomatis juga tidak menyedot tinta dengan lancar.

Masalah lain yang kemungkinan akan ditemukan adalah tinta putih bercampur dengan tinta lain pada waktu dicetak apabila digunakan setelah head cleaning otomatis, terutama printer dtg yang hanya memiliki 1 capping station seperti printer dtg berbasis epson 1390

Masalah-masalah yang disebutkan di atas terutama disebabkan oleh busa capping station yang kotor dan saluran pembuangan yang sudah tersumbat oleh tinta putih / white ink textile. Endapan white ink textile itu tidak akan bisa dihilangkan dengan cara head cleaning otomatis.

Hobby Print mengembangkan 1 alat yaitu Manual Head Cleaning Pump yang berfungsi untuk membersihkan busa capping station yang banyak terdapat endapan white ink textile .

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot