Pages

Rabu, 24 April 2013

Gerakan 'Anti Google' mencapai 117 ribu tanda tangan





Microsoft yang beberapa bulan lalu melakukan kampanye Anti-Google, kini telah memperoleh 117 ribu tanda tangan dari berbagai kalangan sebagai dukungan.

Dalam kampanye tersebut, Microsoft menuding Google telah mengganggu privasi dengan menjual iklan dalam akun email penggunanya. Tentu saja ini adalah buntut dari persaingan antara Microsoft dan Google.

Dilansir Softpedia (3/4), Microsoft menuliskan dalam situs resminya terkait gerakan 'Anti Google' yang mengajak masyarakat dunia untuk mendukung petisi tersebut.

"Ini saatnya merebut kembali privasi Anda. Silakan Anda menanda tangani petisi ini dan katakan pada Google untuk berhenti memasuki email Anda untuk menjual iklan," jelas juru bicara Microsoft.

Menurut Microsoft, Google harus berhenti menampilkan iklan berdasarkan kata kunci, termasuk mengirimkannya melalui inbox.

Usaha Microsoft untuk menyerang Google secara terang-terangan tampaknya menuai hasil, terbukti dengan target 100 ribu tanda tangan yang diharapkan Microsoft kini telah melebihi apa yang ditentukan.

Salah satu bentuk keberhasilan Microsoft sendiri nampak pada Google yang cenderung diam saat dikonfirmasi perihal petisi 'Anti-Google' ini

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik