Pages

Rabu, 24 April 2013

Facebook Dikabarkan Rekrut Mantan Pegawai Apple yang Tangani Aplikasi Apple Maps


ipecat dari Apple ternyata tak membuat seorang Richard Williamson gundah. Bahkan kini pegawai yang bertanggung jawab terhadap aplikasi peta milik Apple tersebut secara resmi bekerja untuk jejaring sosial Facebook.
Dalam jejaring sosial Linkedln disebutkan bahwa Williamson mulai bekerja di Facebook pada bulan ini. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Bloomberg yang melaporkan bahwa mereka sempat melihat keberadaan Williamson di kantor Facebook dalam beberapa minggu terakhir.
Williamson sendiri secara resmi meninggalkan Apple pada November 2012. Saat itu, Williamson dipecat secara langsung oleh Eddy Cue yang merupakan seorang VP Senior Apple di bidang layanan dan software internet. Pemecatan tersebut tak lain karena performa buruk yang ditampilkan oleh aplikasi peta milik Apple.
Meskipun dipecat oleh Apple, Williamson sendiri merupakan sosok seorang pegawai yang cukup berprestasi di Apple. Williamson mulai bekerja di Apple pada tahun 2001 sebagai senior software engineer. Selain itu, dia juga berperan dalam pengembangan iOS dan ditunjuk secara langsung oleh pendiri Apple Steve Jobs

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik