Pages

Sabtu, 27 April 2013

Di SMAN 70, 5 Peserta Uji Lelang Jabatan Terancam Gugur

Uji kompetensi bidang dalam seleksi dan promosi terbuka atau lelang jabatan lurah dan camat di Jakarta dimulai hari ini dengan menggunakan ruang di delapan sekolah. Khusus di SMA Negeri 70, Jakarta Selatan, sebanyak lima peserta lelang untuk posisi lurah tidak hadir tanpa alasan jelas.
Uji kompetensi bidang untuk posisi lurah di SMAN 70 seharusnya diikuti oleh 58 peserta yang dibagi dalam dua kelas. Ruang pertama untuk 30 peserta dan 28 lainnya di ruang kedua. Namun sampai ujian hampir berakhir, lima peserta di ruang ujian pertama absen tanpa alasan.
"Ada lima orang yang tidak hadir," kata staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov DKI, Sugeng, di SMAN 70, Sabtu (27/4/2013).
Uji kompetensi bidang dalam lelang jabatan digelar selama dua hari, yakni 27-28 April 2013. Peserta yang berhak mengikuti uji kompetensi dalam lelang jabatan seluruhnya mencapai 1.118 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 328 peserta yang membidik posisi camat dan 790 peserta yang membidik posisi lurah.
Uji kompetensi dilakukan secara serentak di delapan sekolah. Ujian digelar online dengan seribu jenis soal. Selain SMAN 70, sekolah lain yang akan dijadikan lokasi ujian adalah SMKN 14, SMKN 16, SMA 35, SMPN 1, SMAN 3, SMKN 1 dan SMAN 1,

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik