Pages

Senin, 15 April 2013

"Craggle" Software Pencari Crack, Keygen, Serial Number


"Craggle" Software Pencari Crack, Keygen, Serial Number

Ketika kita mendownload sofware di internet kalau softwarenya tidak bersifat freeware berarti software tersebut berbabayar, sehingga agar kita dapat menggunakan seluruh fitur software tsb kita harus membelinya. Biasanya si pembuat software hanya memberikan demo software yang disebut Trial Version. Software demo biasanya memiliki batas waktu misalnya 15 atau 30 hari, setelah waktunya habis otomatis software tsb tidak dapat digunakan. Namun ada juga software demo yang dapat digunakan selamanya namun ada beberapa fungsi, fasilitas atau fitur yang di-nonaktifkan.

Jalan satu-satunya selain membeli software tsb yaitu dengan cara mencari serial number, crack/keygen, atau kode registrasi software tsb. Sebenarnya banyak situs web yang menyediakan serial number, crack. dan keygen. Tapi itu sangatlah beresiko, bisa saja file yang kita download tersebut berisikan virus.Jika tidak hati-hati, bisa terancam komputer kita.

Supaya komputer kita tidak terserang virus saat mendownloadnya, ada software pintar yang sangat membantu kita saat melakukan pencarian.Namanya Craggle, tak perlu khawatir software craggle ini bersifat gratis, penggunaannya mudah dan cukup sederhana.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik