Cara Mengubah File Zip menjadi Jar dengan menggunakan Blue ftp

hai-hai kali ini saya akan berbagi trik tentang bagaimana sih caranya mengubah file Zip menjadi Jar di hp dengan menggunakan Blue FTP? oke kali ini kita akan membahas itu, sekarang dengarkan curhatan saya dulu *kalau mau* kalau nggak mau yaudah, langsung saja ya...

kemarin, dan kemarinnya lagi, dan kemarin-kemarinnya lagi saya pengen banget punya screenshot di hp, padahal hp saya itu hp java dengan tipe nokia x3-00 dan ternyata setelah saya browsing ternyata TIDAK ADA APLIKASI SCREENSHOT nya :'(( nangis sampe mbanjirin rumah deh gue :'(( huhu....

ah udah ah... langsung saja, ikuti langkah-langkah dibawah ini --> cuss.
1. Download aplikasinya Download Blue ftp

2. Cari aplikasi yang berformat .Zip nya di memori hp kamu.

3. Lalu ubah ".zip" menjadi "_jar" (tanpa kutip).

4. Kemudian keluar dari aplikasi Blue ftp.

5. Lalu ubah nama secara manual melalui handphone kamu, dari "_jar" menjadi ".jar" (tanpa kutip).

-selesai-

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot