Pages

Sabtu, 06 April 2013

Cara Isi Ulang Tinta Printer Epson L Series

Sejak printer Epson L-series diperkenalkan tahun 2010, Epson telah memberikan kebebasan bagi pengguna untuk terus mencetak tanpa khawatir dengan masalah biaya operasi, produktivitas dan garansi karena printer Epson L Series dengan sistem tangki tinta menawarkan biaya cetak rendah menggunakan tinta asli yang menghasilkan cetakan berkualitas dengan kemudahan isi ulang tinta yang dapat dilakukan sendiri di rumah maupun di kantor. Cara pengisian ulang tinta Epson L Series cukup mudah.  Para user sebenarnya dapat mengikuti petunjuk yang tersedia di dalam box di setiap pembelian printer Epson L Series. Berikut Prosedur Pengisian Ulang Tinta L-Series dengan tinta original Epson L Series :

1.  Ketika printer bekerja pada saat tinta sudah hampir habis, Epson Status Monitor akan menampilkan tinta yang habis (bertanda silang). Klik tombol "How to"

Step 1

2.  Setelah tombol "How to" diklik, akan muncul kotak dialog "Refill Ink Tank".

Step 2

3.  Lakukan pengecekan fisik tinta di tanki/tabung tinta. Jika level tinta berada di atas garis batas, klik "Continue" (lihat Gambar Step 2) untuk meneruskan mencetak. Jika level tinta berada di bawah garis batas, klik "Next" (lihat Gambar Step 2) untuk melakukan pengisian ulang.

Step 3

4.  Jika tinta tidak mencapai garis batas, klik "Close" untuk meneruskan mencetak, sebaliknya kita dapat menekan tombol "Next" untuk melakukan pengisian ulang tinta.

Step 4

5.  Tandai tinta yang akan diisi ulang, lalu lakukan pengisian tinta ke tanki/tabung tinta, klik "Next" jika sudah selesai.

Step 5

6.  Masukkan ID tinta yang terdapat di botol ke dalam kotak yang telah disediakan, lalu klik "Next"

Step 6

7.  Setelah memasukkan ID tinta dengan benar, maka proses pengisian tinta selesai. Printer sudah bisa digunakan kembali.






0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik