Pages

Sabtu, 06 April 2013

Canon PIXMA MX897 - Solusi Produktif Kelas Premium

 
Besar adalah hal pertama yang terbersit di benak kami saat pertama bertemu PIXMA MX897. Ia tak lain merupakan salah satu bagian dari rangkaian printer all-in-one (AIO) premium terbaru Canon. Di luar itu, printer berdarah PIXMA ini sama andalnya seperti mayoritas printer AIO dan bahkan selangkah lebih maju berkat integrasi Wi-Fi dan fitur Automatic Document Feeder (ADF).
Tak hanya dilengkapi layar sentuh 3 inci yang praktis, aspek navigasi dan pengoperasian keseluruhan juga menjadi jauh lebih intuitif sekaligus efisien dengan adanya panel dual function yang menampilkan tombol sesuai fungsi tertentu. Pada mode faks, panel akan otomatis berubah menjadi keypad numerik sementara mode copy/photo/scan menggunakan pad direksional dan tombol OK.
PIXMA MX897 mengusung dua buah baki input; satu di bagian depan untuk dokumen dan lainnya di belakang untuk pencetakan foto. Masing-masing mampu menampung hingga 150 lembar kertas ukuran A4. Selain itu, Anda bisa melakukan scanning dengan metode flat-bed atau fitur ADF yang terutama bermanfaat untuk dokumen dalam jumlah besar.
Seiring tren komputasi awan, seri PIXMA baru ini juga dipersenjatai teknologi PIXMA Cloud Link. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna mengakses dan mencetak album foto dan template online tanpa PC. Fasilitas pencetakan dan scanning dari perangkat mobile juga telah tersedia untuk pengguna smartphone iOS dan Android via aplikasi Apple AirPrint dan Easy Photo Print. Namun perhatikan bahwa aplikasi untuk Android belum bisa digunakan karena Google PlayStore belum resmi masuk ke Indonesia.
Untuk urusan performa, MX897 sukses memenuhi nama premiumnya; tampil prima dari segi kecepatan dan kualitas. Prestasi terbesarnya khususnya untuk tugas pencetakan foto di mana MX897 mencatat 2 menit dan 2 detik untuk foto berwarna ukuran A4. Rekor ini merupakan yang tercepat untuk printer AIO hingga saat ini. Untuk menghemat biaya dan tenaga Anda, MX897 juga dibekali fitur ADF yang memungkinkan scan/copy pada dua sisi dokumen secara otomatis. Dari segi kualitas, hasil cetak foto dan dokumen tampak tajam dan halus dengan warna hitam solid dan gradasi warna konsisten. Apalagi, warna kulit juga tersaturasi seimbang dan detil tetap terjaga meski pada area gelap.
Memiliki perpaduan performa andal dan desain fungsional adalah salah satu keunggulan Canon dan PIXMA MX897 bukan pengecualian. Dengan semua fitur inovatif, kinerja superior, dan harga 3,4 juta yang masuk akal, printer all-in-one Canon yang satu ini memang layak dilirik.
 

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik