Canon Pixma iX6560 Nama Populer Di Dunia Printer


Apakah faktor-faktor yang menentukan keberhasilan tinta printer? Yah, faktor paling penting yang datang ke dalam bermain adalah efisiensi tinta printer. Selain itu, faktor-faktor seperti tingkat, resolusi cetak, dan kompatibilitas juga menentukan popularitas keseluruhan inkjet printer. Sekarang, jika Anda mencari untuk printer yang menggabungkan masing-masing faktor-faktor yang disebutkan di atas, maka Anda harus benar-benar melihat ke dalam spesifikasi dari Canon PIXMA iX6560. Mesin Percetakan inkjet dari seri PIXMA dan mencakup sebagian besar fitur dasar.
Canon PIXMA iX6560 tidak hanya menarik perangkat pencetakan, tetapi cukup cerdas juga. Dalam sebulan, printer dapat churn keluar maksimum 7.000 Cetak halaman. Dan, pasti cukup untuk memenuhi persyaratan dari rumah dan rumah kantor. Printer mengkonsumsi jumlah yang diperlukan dari tinta printer tanpa membuang-buang bahkan satu tetes. Dan, itu dijamin oleh dirancang dengan baik empat Canon tinta kartrid di dalam mesin (hitam, Magenta, Cyan, dan kuning). Ukuran tetesan tinta yang dibuat oleh peluru serendah 1 pl.

Canon PIXMA iX6560 lahir dengan kemampuan untuk mencetak hingga 11 gambar per menit dan gambar 8.8 per menit mono cetakan dan warna cetakan masing-masing. Jika Anda ingin mendapatkan foto dicetak ukuran 4 x 5 di (batas), maka itu tidak akan lebih dari 36 detik untuk menyelesaikan operasi. Untuk printer ini, wilayah pencetakan disarankan adalah sekitar 37.4 mm untuk bottom margin dan 40,7 mm untuk margin atas. Di sisi lain, ia menawarkan batas cetak hingga 329 mm (A3 +). Canon PIXMA iX6560 dapat mencetak dengan resolusi maksimum 9600 dpi x 2400 dpi, yang dapat menghasilkan foto yang sempurna.
Ukuran kertas yang didukung oleh Canon PIXMA iX6560 adalah amplop (DL, COM10), Ledger, hukum, surat,A3 +, A3, A4, A5, B4, B5, 4 x 6, 5 di x 7 di, 8 x 10 di, dan 10 di 12 x di. Demikian pula, ada sejumlah besarpilihan yang tersedia untuk jenis media yang kompatibel; beberapa dari mereka adalah, amplop, kertas biasa, kertas foto, T-shirt transfer, kertas foto pro platinum, kertas foto ditambah mengilap II, Matte foto kertas, kertas Glossy foto, foto stiker, kertas foto ditambah semi-gloss, dll. Untuk menghubungkannya dengan komputer, Canon telah memberikan fitur kecepatan tinggi USB2.0.

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot