Pages

Senin, 15 April 2013

Buffalo 51-in-1 Card Reader

Buffalo 51-in-1 Card Reader, Support Windows 7 32/64bit
Buffalo 51-in-One Card Reader, sebuah card reader yang support dengan Windows 7, baik 32 bit atau 64 bit. Bagi pengguna operating system yang lain, jangan khawatir karena card reader ini juga kompatible dngan OS lain seperti Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Mac OS maupun Linux.
Didesign dari bahan alumunium pada permukaannya, card reader ini memiliki kualitas yang baik dibandingkan dengan rata-rata card reader pada umumnya yang di design dari plastik. Permukaan yang terbuat dari alumunium ini juga yang menjadikan card reader ini pantas mendapat nilai lebih karena akan menambah kekuatan fisik dari card reader.
Buffalo 51-in-1 Card Reader, Support Windows 7 32/64bit
Untuk kompatibilitas dengan memory eksternal, card reader ini dapat membaca berbagai macam memory eksternal mulai dari SD card, mini SD, MMC, RS-MMC, micro SD, Memory Stick PRO,  Memory Stick PRO Duo,  CF, CF(UDMA) dan banyak lagi. Kapasitas memory eksternal yang disupport juga tidak tanggung-tanggung, karena mampu membaca memory SD(HC) card sampai dengan kapasitas 32GB.
Buffalo 51-in-1 Card Reader, Support Windows 7 32/64bitSeperti produk card reader yang lain, untuk  mengkonesikan card reader ini dengan notebook atau PC, pada paketnya telah disertakan sebuah kabel USB yang disertakan pada paketnya. Kabel USB ini merupakan kabel USB umum, sehingga anda dapat menggunakannya untuk keperluan lain selain untuk card reader. Nilai tambah dari sebuah Buffalo 51-in-One Card Reader.
Untuk kecepatan membaca dan transfer data, card reader ini memiliki kecepatan yang sangat baik dikelasnya. Dengan kecepatan membaca rata-rata 37.4MB/s dan kecepatan menulis rata-rata 17.6MB/s, menjadikan card reader ini layak anda miliki dalam membantu aktifitas anda memindah dan mengisi memory ekternal yang anda miliki.
Buffalo 51-in-1 Card Reader, Support Windows 7 32/64bit
Semua fungsi card reader dapat di handle oleh Buffalo 51-in-1 dengan sangat baik. Dukungan terhadap OS Windows 7 juga menjadi daya tarik dari produk ini karena tidak semua card reader yang ada di pasaran saat ini telah mendukung OS Windows 7. Permukaan card reader yang terbuat dari alumunium juga semakin menguatkan kalau Buffalo 51-in-1 merupakan salah satu card reader terbaik yang ada di pasaran saat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik