Pages

Senin, 22 April 2013

8 Hal Terkait Windows 7 64 bit

Ada banyak pengguna yang sudah memiliki komputer dengan prosesor yang mendukung arsitektur x64 bit dan beberapa dari mereka mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke dunia baru dan menginstal versi x64 bit Windows, jika Anda salah satu pengguna, silakan baca tips di bawah ini :
  1. Versi x64 dari Windows memiliki persaingan yang dikenal sebagai “WOW64″ yang memungkinkan Anda untuk menginstal, menjalankan dan menggunakan hampir setiap aplikasi 32-bit yang ada bahwa saat ini Anda gunakan dalam versi 32-bit Windows. kata ‘hampir’ karena ada beberapa pengecualian yang akan dijelaskan dalam klausa berikutnya.
  2. Device Drivers: Berbeda dengan aplikasi, driver 32-bit tidak dapat digunakan dengan versi Windows x64. Ini berarti bahwa harus memiliki driver 64-bit yang sesuai untuk setiap produk hardware yang ingin Anda gunakan. Untuk produk hardware standar seperti mouse dan keyboard sederhana, Anda tidak perlu khawatir, karena Windows x64 sudah dikemas dengan driver yang tepat. Tapi jika Anda menggunakan beberapa perangkat keras yang tidak biasa, Anda harus memeriksa apakah produsen perangkat ini memberikan x64 driver untuk perangkat tersebut.
  3. Ada beberapa aplikasi yang memuat dan menggunakan satu atau lebih driver yang dibutuhkan untuk fungsi mereka. Hanya sebagai contoh: Process Explorer dan beberapa alat lainnya Sysinternals driver beban mereka sendiri yang digunakan untuk mengekstrak informasi dari Windows Kernel. Alat semacam ini tidak akan bekerja di bawah sistem x64, kecuali pengembang perangkat lunak menyediakan perangkat lunak dengan driver 64-bit yang sesuai. Dalam kasus Sysinternals alat, tidak ada masalah, karena alat ini dikirimkan dengan kedua-bit x64 32 dan driver, dan driver yang tepat diambil sesuai dengan versi Windows. Namun, ada beberapa pengembang perangkat lunak yang hanya menyediakan driver untuk 32-bit, sehingga perangkat lunak mereka tidak akan bekerja di bawah x64.
  4. Mulai dari versi x64 Windows Vista, Microsoft menambahkan fitur keamanan yang banyak orang tidak tahu tentang: Setiap driver yang dimuat ke Windows Kernel harus di kenal secara digital. dan ini hanya dapat dilakukan oleh perusahaan komersial dan membutuhkan biaya ratusan $ per tahun untuk Sertifikat Penerbit Perangkat Lunak Komersial. Microsoft menambahkan fitur ini untuk mencegah dari malware / Virus / Trojan pencipta dari loading dan menjalankan kode berbahaya di dalam kernel Windows. Sayangnya, mereka juga diblokir banyak pengembang kecil yang sah dari Driver mereka porting ke aplikasi berbasis 64-bit.
  5. Ada beberapa aplikasi yang menyuntikkan dll file ke program lain (Windows Hooks) untuk berinteraksi dengan interface pengguna atau untuk mengambil beberapa informasi dari mereka. Sebagai contoh, saya Volumouse utilitas mengubah perilaku roda mouse ketika fokusnya adalah pada aplikasi lain, dan sehingga menyuntikkan dll khusus untuk setiap aplikasi yang berinteraksi dengan roda mouse.
  6. Ketika Anda menjalankan aplikasi seperti ini pada sistem x64, mungkin akan bekerja dengan baik dengan aplikasi 32-bit lain, tetapi tidak akan dapat berinteraksi dengan aplikasi lain x64, kecuali pengembang perangkat lunak menambahkan dukungan untuk sistem x64. Windows Registry di x64 versi Windows adalah sedikit membingungkan: Beberapa tombol Registry adalah umum untuk kedua 32-bit dan x64 aplikasi, sementara beberapa tombol Registry memiliki 2 kasus terpisah – salah satu untuk aplikasi 32-bit dan salah satu aplikasi 64-bit . Tombol terpisah untuk aplikasi 32-bit yang disimpan di bawah HKEY_LOCAL_MACHINE Software Wow6432Node dan HKEY_CURRENT_USER Software Wow6432Node.
  7. Pada sistem x64, setiap alamat memori, file yang menangani, jendela menangani, dan obyek kernel lainnya, mengkonsumsi 8 byte di memori (64-bit = 8 byte), sedangkan pada sistem 32-bit, hanya 4 byte digunakan. Ini berarti melakukan pekerjaan yang sama di x64 bisa mengkonsumsi banyak memori lebih dari pada sistem 32-bit, bahkan ketika dalam banyak kasus, penggunaan 8 byte sebenarnya tidak penting.
  8. Banyak aplikasi vendor masih belum menyediakan versi 64-bit dipisahkan dari aplikasi mereka, dan memerintahkan mereka x64 pengguna untuk menggunakan aplikasi 32-bit mereka.Bahkan jika aplikasi 32-bit bekerja dengan baik pada sistem x64, masih berjalan pada persaingan WOW64, dan ini berarti bahwa aplikasi mungkin sedikit lebih lambat dari pada sistem 32-bit nyata.
Namun, jika vendor menyediakan versi aplikasi terpisah untuk x64, x64 menjalankan versi dari sistem x64 mungkin memberikan kinerja lebih baik daripada menggunakan aplikasi 32-bit pada sistem 32 bit.



0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan memberi komentar terhadap artikel diatas

 
Design by panduan teknisi | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | panduan mikrotik