Netbook Toshiba NB520

Spesifikasi Netbook Toshiba NB520 - Galedeg | Kali ini saya sedikit menyinggung mengenai Spesifikasi Dari Netbook Toshiba NB520. Di sini saya menginformasikan kepada sobat tentang Spesifikasinya dan juga Harga Laptop/Notebook ini sebenarnya udah cukup lama keluarnya... Tapi siapa tau ada yang kepengin ngerti Info tentang Spesifikasi dan Harganya.
Eco-Chic Teknik

They're EPEAT Gold certified dan energi bintang 5.0 compliant. Mereka juga datang dengan power-saving Toshiba eco utiliyt untuk membantu penggunaan baterai Anda, kami menawarkan hingga delapan jam netbook kekuatan baterai sehingga Anda dapat membawanya dengan tenang tanpa khawatir outlet listrik dan mercury-free LED backlit display, yang menggunakan daya listrik  yang lebih kecil.
           
Speaker Harman Kardon ®

NB520 seri adalah dunia pertama netbook dilengkapi dengan speaker Harmon Kardon yang terkenal. Speaker stereo booming pada notebook ini di peruntukan untuk musik, film, dan game. Mendengar suara yang segar , tenang, dan dialog di lebih memahami dan dan lebih mendalam Dan itu dilengkapi dengan Dolby Advanced Audio.

Fitur Eksklusif Toshiba

Kita bicara ekstra netbook lainnya ; Hard Drive Impact Sensor untuk membantu melindungi terhadap benturan tak terduga; USB sleep & biaya; USB sleep & musik; ditambah Monitor kesehatan PC yang memeriksa kinerja netbook Anda sehingga Anda tidak perlu Kawatir lagi. Kami juga menawarkan suite eksklusif Toshiba apps-ReelTime. Papan buletin dan Media Controller - untuk membantu Anda dapat mengorganisirnya, menemukan apa yang Anda cari lebih cepat, atau berbagi foto, musik dan klip menemukan jaringan rumah Anda.
Spesifikasi Dari Netbook Toshiba NB520

Prosesor -  Intel Atom N2800 (Dual-Core 1,86 GHz, 1 MB L2 cache)
RAM  - 2 GB, DDR3 1333 MHz
Chipset - Intel NM10 Express
Kartu Grafis - Intel GMA3650
Harddisk  - 320 GB SATA II
Optical drive - Windows 7 Starter
Fasilitas -  WiFi b/g/n, LAN, card reader (3-in-1), Bluetooth 3.0, USB 2.0 (3), VGA-out, Webcam 0,3MP.
Layar -   10,1” resolusi 1024x600 pixel
Kartu suara - Realtek ALC269
Sistem Operasi - Windows 7 Starter
Baterai - 4200 mAh
Dimensi - 26,2x19x(2,3-4) cm
Bobot - 1,25 kg
Garansi - 1 tahun
Situs Web -  http://tvmi.toshiba.co.id

Harga (kisaran*)
   
US$369

Popular posts from this blog

Kode Singkatan Komponen Listrik Dan Elektronik

Cara Mengatasi E31 Canon MP258

Cara Mengukur Trimpot